Home » , , » Fahri Hamzah Soal Sosok Ledia Hanifa: Kader Terbaik PKS, Senior yang Mumpuni

Fahri Hamzah Soal Sosok Ledia Hanifa: Kader Terbaik PKS, Senior yang Mumpuni

Written By Ledia Hanifa on Selasa, 11 Juli 2017 | 1:00:00 AM

Jakarta - Ketua DPP PKS Ledia Hanifa ditunjuk untuk menggantikan Fahri Hamzah di posisi Wakil Ketua DPR. Fahri memuji Ledia sebagai kader terbaik PKS.

"Dia lulusan ITB (UI), punya kemampuan untuk bicara dan mencerna dengan baik. Dia senior yang mumpuni," kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016).

"Ibu Ledia siap jalankan tugas apapun," tambahnya.

Fahri menuturkan bahwa saat pemilihan pimpinan DPR bersama KMP pada awal masa jabatan dulu, Fahri menyorongkan nama Ledia diprioritaskan. Alasannya, jumlah anggota DPR perempuan di PKS berkurang.

"Ibu Ledia kader terbaik partai," ucap anggota DPR dari Dapil NTB ini.

Dia menegaskan bahwa perlawanannya terhadap pemecatan dari PKS bukan masalah perseorangan. Fahri mengaku tetap menghormati sosok Ledia.

"Saya tidak punya masalah dengan Ibu Ledia. Saya tidak mau mempersonalisasi masalah ini lalu jadi benci orang per orang," ujar Fahri.

Meski begitu, Fahri tetap menegaskan posisi Wakil Ketua DPR masih miliknya. Itu karena Fahri sudah menggugat pemecatannya ke PN Jaksel.

"Posisi saya tidak bisa diganggu. UU mengatur itu. Kalau ada sengketa, harus berhenti di situ. Itu kata UU," ungkap politikus berusia 44 tahun ini

http://news.detik.com/berita/3181576/fahri-hamzah-soal-sosok-ledia-hanifa-kader-terbaik-pks-senior-yang-mumpuni

0 komentar:

Posting Komentar