Home » , , , , » Kartini Legislasi, PKS Luncurkan Buku Kiprah Aleg Perempuan

Kartini Legislasi, PKS Luncurkan Buku Kiprah Aleg Perempuan

Written By Ledia Hanifa on Senin, 02 Oktober 2017 | 1:08:00 AM

Peluncuran buku yang memuat kisah perjuangan anggota legislatif perempuan asal PKS ini menyambut Hari Kartini sekaligus Milad ke-19 PKS.  Buku tersebut ditulis oleh 90 orang aleg perempuan PKS dari tingkat DPRD kabupaten/kota hingga DPR RI.



"Ditulis 90 orang aleg perempuan dari 108 aleg perempuan PKS di seluruh Indonesia sebagai persembahan hari kartini dan milad 19 PKS," jelas Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa.

Anggota Komisi X DPR RI ini menuturkan, buku tersebut selain sebagai apresiasi atas kerja keras aleg perempuan, juga diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi kader perempuan PKS, masyarakat dan bangsa Indonesia.

"Buku ini menceritakan keseruan pengalaman para ibu. Yang lucu, mengharukan, menegangkan, membahagiakan. Dituangkan dalam gaya tulisan masing-masing," papar Ledia.

Buku ini diberi kata pengantar oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Susana Yembise. Menteri Yohana mengapresiasi dan berharap dengan membacanya perempuan Indonesia semakin bersemangat terjun ke politik. [zul]/ http://politik.rmol.co/read/2017/04/29/289525/Kartini-Legislasi,-PKS-Luncurkan-Buku-Kiprah-Aleg-Perempuan-

0 comments:

Posting Komentar