Home » , , , » Pertarungan Dapil Jabar I Lebih Sengit, Ledia Optimistis Menang

Pertarungan Dapil Jabar I Lebih Sengit, Ledia Optimistis Menang

Written By Ledia Hanifa on Kamis, 04 Oktober 2018 | 4:03:00 AM

BANDUNG - Salah satu bakal calon anggota legislatif (bacaleg) petahana Ledia Hanifa Amaliah memprediksi, pertarungan di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat I bakal lebih sengit menyusul bermunculannya sosok-sosok baru. Ledia mengatakan, kehadiran sosok-sosok baru, mulai artis hingga legenda olahraga di dapil yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi itu membuat masyarakat memiliki pilihan yang lebih variatif.
"Memang menjadi lebih variatif dan pertarungannya pun kemungkinan akan lebih sengit," kata Ledia melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (14/8/2018).

Meski begitu, hal tersebut tak lantas menyurutkan langkah kader PKS itu untuk mempertahankan kemenangan di dapil Jabar I. Selama dua periode berturut-turut memenangkan pertarungan di Dapil Jabar I, Ledia mengaku memiliki strategi khusus untuk mempertahankan kemenangannya.

"Dengan variasi yang berbeda, tentu strategi yang dipakai pun akan berbeda," kata Ledia yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi VIII DPR RI itu.

Dengan raihan suara lebih dari 28.000 suara di Pileg 2009 dan lebih dari 30.000 suara di Pileg 2014, Ledia mengaku optimistis kembali memenangi pertarungan di dapil yang memperebutkan 7 kursi DPR RI itu.

Demi meraih kemenangan, pihaknya kini terus memperkuat jaringan struktur partainya. Sebab, kata Ledia, bagaimanapun peserta Pileg 2019 bukanlah perorangan melainkan parpol. Selain itu, pihaknya pun terus memperkuat jaringan hingga akar rumput.

"Kita perkuat jaringan lewat program-program yang sudah dilakukan, seperti majelis taklim, posyandu, berbagai komunitas, dan lainnya," ujar Ledia yang mengaku selalu intens merawat seluruh konstituennya selama ini.

"Semua yang ikut pileg tentu punya target menang. Insya Allah, dengan strategi yang kita, kita juga punya target menang," tegas Ledia.

Ledia pun berpesan kepada seluruh bacaleg yang akan bertarung di Dapil Jabar I untuk selalu menjunjung tinggi kontestasi yang fair sekaligus memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat Kota Bandung dan Kota Cimahi.

"Semua calon punya peluang (menang) yang sama, tinggal bagaimana menjalankannya di lapangan," tandasnya. (Baca juga: Politikus Senior, Artis, hingga Eks Cawalkot Bandung Bertarung di Dapil Jabar I).
https://jabar.sindonews.com/read/632/1/pertarungan-dapil-jabar-i-lebih-sengit-ledia-optimistis-menang-1534237704


0 komentar:

Posting Komentar