Home » , , , » Ledia Hanifa Optimis Tatap Perang Bintang

Ledia Hanifa Optimis Tatap Perang Bintang

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2019 | 2:57:00 AM

Selain para artis, persaingan Dapil I Jabar semakin ketat karena terdapat banyak petahana yang kembali bertarung di Dapil ini. Hal itu membuat semakin beratnya persaingan, bahkan tidak heran jika ada yang menyebutnya Dapil neraka.
Menanggapi hal itu, salah satu petahana yakni Ledia Hanifa Amaliah, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengaku siap bersaing dan optimis dalam pertarungan 17 April mendatang.

"Karena sejak 2009 kan sudah di maintenance dalam artian saya selalu menyampaikan kepada masyarakat apa sih yang sudah dilakukan terus menerus, sehingga masyarakat juga tau," begitu dikatakan Ledia kepada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (27/2).

Ledia menuturkan, sekitar 2500 RW di Bandung-Cimahi, atau lebih dari 1350 titik telah dikunjunginya. Selain itu dirinya juga melakukan strategi khusus bagi pemilih pemula.

"Jadi pada dasarnya setiap periode pemilu itu pasti akan ada perubahan situasi," ujarnya.

Tercatat, ada 10 artis yang meramaikan Dapil I untuk memperebutkan kursi DPR RI. Nama-nama artis itu, mulai dari pemain sinetron, penyanyi, personel band, hingga presenter olahraga.

Seperti diantaranya dari PDI Perjuangan, terdapat aktor dan presenter Nico Siahaan, serta pemain sinetron Kirana Larasati. Sementara dari Partai Golkar, ada penyanyi tahun 70-an Tetty Kadi dan aktris senior Nurul Arifin.

Partai Nasdem turut mencalonkan dua caleg artis, yaitu presenter dan aktor Farhan, serta penyanyi muda Citra Scholastika. Presenter Choky Sitohang, dengan menjadi bacaleg Partai Perindo.

Sementara itu, vokalis band Nidji, Giring Ganesha, menjadi bacaleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dari Partai Amanat Nasional (PAN), terdapat aktris Virnie Ismail. Sedangkan Partai Demokrat, mengusung presenter olahraga dan mantan atlet Ricky Soebagdja.

Adapun petahana yang kembali bertarung di Dapil I ini diantaranya, Junico BP Siahaan, Sodik Mudjahid, Agung Budi Santoso, Moh. Arief Suditomo, dan Ledia sendiri.

"Kalau dibilang Dapil neraka, rasa-rasanya sih engga, abis semua dapil bukannya dapil neraka, jadi dimana surganya, Jadi yang mesti kita pikirkan memang persaingannya pasti akan makin berat," pungkasnya. [gan]
http://www.rmoljabar.com/read/2019/02/27/94784/Ledia-Hanifa-Optimis-Tatap-Perang-Bintang-


0 komentar:

Posting Komentar