Home » » Jalankan Amanah, Ledia Kunjungi Korban Kebakaran

Jalankan Amanah, Ledia Kunjungi Korban Kebakaran

Written By Ledia Hanifa on Rabu, 04 Desember 2013 | 11:00:00 PM



       
      



       Senayan - Tak terpengaruh dengan 'nasib' partainya di koalisi, anggota DPR dari F-PKS Ledia Hanifa Amaliah, terus menjalankan aktivitas kedewanan, salah satunya dengan mengunjungi korban kebakaran di Jalan Tera, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumurbandung, Bandung, Jawa Barat. Kebakaran yang diakibatkan korsleting listrik itu terjadi pada Rabu (9/3) dan menghanguskan belasan rumah.
       "Kunjungan ini memang amanah partai untuk selalu memperhatikan kondisi konstituen," kata Ledia Hanifa kepada Jurnalparlemen.com, Jumat (11/3).
        Anggota DPR Dapil Jawa Barat I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) ini menyatakan "Yang bikin sedih, tidak ada jaminan sosial untuk mereka yang awalnya terkategori tidak miskin dan tidak tercatat dalam daftar Jamkesmas. Bisa jadi juga tidak termasuk Jamkesda, tapi kini mereka membutuhkan," kata Ledia.
       Dalam lingkungan perkotaan yang padat penduduk seperti Jakarta, Bandung, dan beberapa kota besar lain di Indonesia, jelas Ledia, musibah semacam ini bisa terjadi kapan saja. Karena itu sudah selayaknya negara memberi jaminan sosial secara menyeluruh bagi seluruh warga negara. "Sayangnya SJSN masih juga belum terimplementasi. Bisa dibilang hak warga negara terabaikan," katanya./ http://www.jurnalparlemen.com/news/2011/03/jalankan-amanah-ledia-kunjungi-korban-kebakaran




0 komentar:

Posting Komentar