Home » , , , » Komisi VIII DPR: RUU Penyandang Disabilitas Sedang dalam Tahap Finalisasi Draft

Komisi VIII DPR: RUU Penyandang Disabilitas Sedang dalam Tahap Finalisasi Draft

Written By Ledia Hanifa on Senin, 20 Juni 2016 | 12:39:00 AM



Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ledia Hanifa Amalia, angkat bicara terkait ramainya petisi yang mendesak agar Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) segera membahasa Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang penyandang disabilitas. Ledia mengatakan, pembahasan RUU penyadang disabilitas telah berjalan sejak bulan Juni lalu.

“Komisi VIII DPR merupakan AKD yang akan membahas terkait dengan RUU tentang Penyandang Disabilitas. Dalam hal RUU tentang Penyandang Disabilitas bahwa RUU tersebut pembahasannya sudah berjalan sejak bulan Juni,” ujar Ledia seperti dilansir akun twitter resmi milik DPR, @DPR_RI, Kamis (13/8).

Ia mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyusun penyelesian RUU penyandang disabilitas ke tahap finalisasi draf. Ia menambhakan, dalam proses pembahsannya di DPR nantinya tentu akan melalui proses yang cukup panjang.

“Saat ini RUU tentang Penyandang Disabilitas sedang dalam tahap finalisasi draft. (Sedangkan) tahapan dalam pembahasan RUU di DPR sangat panjang melalui beberapa proses tahapan & tidak bisa langsung disahkan,” jelasnya. (km/bn)
http://www.bijaks.net/news/article/7-179157/komisi-viii-dpr-ruu-penyandang-disabilitas-sedang-dalam-tahap-finalisasi-draft

0 komentar:

Posting Komentar